Saturday, April 30, 2011

Neville: "Chicarito" Seperti Solksjaer

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville, menilai striker Javier Hernandez akan jadi idola MU seperti penduhulunya, Ole Gunnar Solkjaer. Bahkan, menurutnya, pemain yang dijuluki "Chicarito" tersebut punya kualitas yang sama dengan Solksjaer.

Hingga saat ini, "Chicarito" sudah mencetak 18 gol bersama MU di semua kompetisi. Berduet dengan Wayne Rooney, pemain asal Meksiko ini tampil garang dan menjadi pengganti sepadan dari Dimitar Berbatov yang mulai kehilangan tajinya. Wajar jika akhirnya Hernandez mulai disejajarkan dengan pendahulunya tersebut.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Ada banyak kesamaan (antara Hernandez) dengan Ole Gunnar Solksjaer. Saya tahu seharusnya tak boleh membandingkan mereka, tapi dia (Hernandez) terlihat seperti memiliki satu pikiran (dengan yang lain) di depan gawang dan juga punya bekerja dengan sikap yang egois," kata Neville.

"Dia berdedikasi seperti yang tak pernah Anda pikirkan dan dia adalah seseorang yang benar-benar dibawa ke dalam klub. Fans jelas akan mencintainya untuk beberapa tahun ke depan. Dia akan mencetak banyak gol," sambung Neville.

Neville sendiri pernah bermain dengan keduanya. Bersama Solksjaer, Neville menikmati masa-masa indah seperti menjadi juara Liga Champions tahun 1999. Sementara dengan Hernandez, Neville tak punya banyak waktu untuk bermain bersama. Sebab, tak lama Hernandez datang ke Old Trafford, Neville kemudian memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola profesionalnya. (RTR)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment