Sunday, April 17, 2011

Lippi Ingin Latih Madrid

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
TURIN, KOMPAS.com " Mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, kembali menegaskan ketertarikannya untuk melatih tim Premier League. Namun, ia juga tak akan menutup pintu jika tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid, datang untuknya.

Pelatih yang berhasil membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 ini memang menjadi incaran banyak tim. Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu tim yang tertarik kepadanya. Namun, belum ada tawaran resmi dari Chelsea untuk memanggil mantan pelatih Inter Milan dan Juventus ini.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Setelah sebelumnya membuka hati untuk Chelsea, kini Lippi membuka jalan bagi Madrid untuk merekrutnya. "Saya akan sangat tertarik ke Premier League. Untuk Madrid? Siapa yang tak ingin ke sana. Saya ingin berada di sana. Dulu, mereka menawari saya pekerjaan. Namun, saya memutuskan untuk bertahan di Juventus," ujar Lippi kepada Rai Sport.

"Saya menunggu tawaran yang tepat untuk melatih klub atau tim nasional. Ada beberapa tawaran, tapi saya menilai mereka kurang tepat," sambungnya.

Ketika ditanya apakah dia siap untuk kembali melatih di klub Italia, Lippi menjawab, "Ada banyak cara untuk kembali ke sepak bola. Namun, yang pasti saya tak akan memimpin klub Italia."

Ini berarti tertutup sudah peluang Juventus dan AS Roma yang sebelumnya berminat terhadap Lippi.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment