Sunday, April 3, 2011

Spies Segera Lupakan "Tragedi Jerez"

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JEREZ, Kompas.com - Pebalap kedua tim Yamaha Factory Racing, Ben Spies, bertekad segera melupakan "tragedi" yang dialaminya di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dia ingin fokus menghadapi seri ketiga di Portugal, 1 Mei mendatang.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Saya harus segera melupakan apa yang terjadi hari ini, untuk menuju penampilan yang lebih baik di Portugal," kata Spies kepada wartawan, Minggu (3/4/11), di Jerez, Spanyol.

Spies sempat berada di posisi runner-up balapan MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, di belakang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Posisinya saat itu adalah buah perjuangannya menyalip pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa.

Sial, Spies jatuh di lintasan, hanya beberapa lap sebelum mencapai garis finis. Alhasil, Spies hanya mencapai posisi ke-12. Posisi terdepan ditempati Lorenzo, kemudian disusul Pedrosa, lalu Nicky Hayden dari tim Ducati, di urutan tiga.(Laporan langsung dari Sirkuit Jerez,Spanyol).

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment