Tuesday, April 5, 2011

Vidic: Mandulnya Chelsea Tak Menguntungkan Kami

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, menilai mandulnya para striker Chelsea tak akan menguntungkan timnya saat bersua di perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2011).

Para ujung tombak Chelsea memang tengah merosot prestasinya. Dalam empat pertandingan terakhir "The Blues", hanya Didier Drogba yang mampu mencetak gol. Itu pun hanya satu gol dan terjadi di pertandingan melawan Stoke City, akhir pekan lalu.

Sementara Fernando Torres, Salomon Kalou, Nicolas Anelka, dan Florent Malouda belum juga menunjukkan ketajaman mereka.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

"Itu tak memberikan kami kepercayaan diri. Chelsea punya striker hebat, dan kami punya respek kepada mereka. Mereka akan melakukan yang terbaik karena mereka belum mencetak gol. Di dalam pertarungan kompetisi, yang penting adalah menang, bukan siapa yang mencetak gol," tegas Vidic.

Vidic juga tak peduli dengan fakta bahwa Chelsea berhasil mengalahkan mereka satu kali di Premier League musim ini saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge, 1 Maret lalu. Menurutnya, meski tak bisa menang, mereka membidik gol tandang dalam laga nanti.

"Dalam hal hasil, ya, mereka punya keunggulan karena mereka pernah menang sekali melawan kami. Tapi ini Liga Champions dan tujuan dalam pertandingan hari Rabu nanti adalah mencetak gol tandang," ujarnya.

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Rabu besok. Setelah itu, MU akan berganti menjamu Chelsea pada tanggal 12 April mendatang. (SCN)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment