Monday, April 11, 2011

Bule Spanyol Tewas Tergantung di Kuta

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
KUTA, KOMPAS.com " Seorang warga Spanyol ditemukan tewas dalam posisi tergantung di bawah tangga rumah kontrakannya di Jalan Yudistira, Kuta, Badung, Bali, Senin (11/4/2011) petang tadi. Pria paruh baya ini diidentifikasi bernama Carlos Cufi Bernardo dan telah tinggal di rumah kontrakan tersebut sekitar 7 bulan terakhir.

"Jadi kami temukan sudah dalam keadaan meninggal, tidak bernyawa, tergantung, ada tali plastik," ujar Kapolsek Kuta AKP Gede Ganefo saat ditemui Kompas.com di lokasi kejadian.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Untuk sementara, hasil olah TKP dari bibirnya keluar cairan, keluar sperma dari kelaminnya," imbuhnya.

Namun, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh pria 42 tahun ini dan dugaan sementara mengarah pada tindakan bunuh diri. Selain tali plastik yang melilit di leher Carlos, polisi juga menemukan sebuah kursi di dekatnya yang diduga digunakan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya.

Polisi tidak menemukan surat wasiat atau pesan terakhir Carlos dan belum bisamengetahui motif bunuh diri ini. Sampai saat ini sudah 3 saksi yang diperiksa di Mapolsek Kuta terkait kematian Carlos dan salah satunya adalah wanita yang diduga kekasihnya.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment