Friday, April 1, 2011

Kilang Cilacap Tetap Beroperasi

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
CILACAP, KOMPAS.com - Kebakaran yang terjadi di Komplek Pertamina Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (2/4/2011) sekitar pukul 04.30 WIB tidak berbuntut pada penghentian dan terganggunya operasi Kilang.

Hal ini dipastikan VP Corporate Communication Pertamina, M Harun, saat dimintai konfirmasi Tribunnews.com, Sabtu pagi.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Sistem kita di lokasi langsung jalan. Saat kebakaran langsung kita blokade, lokalisir aliran agar api tidak menyebar luas. Sehingga kilang tetap beroperasi seperti biasanya," jelasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, terjadi kebakaran di salah satu tangki premium di kompleks Pertamina Cilacap. Upaya pemadaman pun terus digencarkan petugas di lapangan.

Menurut keterangannya, hingga kini belum ada laporan jatuhnya korban jiwa maupun luka-luka akibat kebakaran pagi ini.

"Kami akan melakukan investigasi menyeluruh atas kejadian ini untuk mencari sebab-sebab kebakaran dan kerugian," jelasnya.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment