Monday, April 11, 2011

Arsenal Antusias Sambut Perubahan

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LONDON, KOMPAS.com - Mewakili Arsenal, manajer  Arsene Wenger dan Ketua Eksekutif Peter Hill-Wood, berterima kasih kepada mantan pemegang saham klub itu, Danny Fiszman dan Lady Nina Bracewell-Smith, atas dukungan mereka dan mengaku optimistis akan masa depan Arsenal bersama pemegang saham terbanyak, Stan Kroenke.

Menurut pemberitaan di Inggris, Fiszman dan Bracewell-Smith pernah memiliki salah Arsenal,  masing-masing, sebesar 16,1 persen dan 15,9 persen. Kroenke membeli saham mereka, Senin (11/4/2011), sehingga kini memiliki 62,89 persen.

Sebanyak 27 persen lainnya masih dikuasai penguasa Rusia Alisher Usmanov dan sisanya dimiliki beberapa orang lain. Kroenke sudah mengatakan akan terus meningkatkan jumlah sahamnya.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Menurut Wenger, Kroenke memiliki komitmen tinggi kepada Arsenal dan dengan begitu bisa diharapkan siap memberikan dukungan penuh pada usaha pengembangan bisnis dan tim.

"Saya telah bekerja sama dengan Stan Kroenke dalam pertemuan direksi beberapa tahun lalu dan yakin bahwa ia sangat berkomitmen pada Arsenal. Ia mengerti warisan, tradisi, dan ambisi kami untuk menjalankan klub ini dengan cara yang akan menjamin kelangsungan klub ini," ujar Wenger.

Menambahkan itu, Hill-Wood menambahkan," Pada masa transisi ini, saya ingin secara khusus berterima kasih kepada Danny FIszman untuk kontribusi besarnya. Visi Danny membawa kami ke stadion baru (dari Highbury ke Emirates pada 2006)."

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada peran penting dan panjang dari keluarga Bracewell-Smith dalam sejarah Arsenal. Keluarga itu telah mendukung klub ini selama lebih dari 70 tahun dan klub secara signifikan berutang kepada mereka atas peran mereka dalam pengembangan dan sukses Arsenal," tuturnya. (SCN)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment