Thursday, April 14, 2011

Jadilah 103 Inovasi Indonesia Paling Prospektif

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Business Innovation Centre (BIC) Kementerian Riset dan Teknologi Kristianto Santosa menyosialisasikan pemilihan 103 Inovasi Indonesia Paling Prospektif 2011.

Sosialisasi program ini disampaikan Kristianto dalam Workshop Technopreneurship di Ruang KomisiUtama BPPT, Jakarta, Rabu (13/4/2011)."Pemilihan ini sebagai kelanjutan dari rangkaian penerbitan buku 100 Plus Inovasi Indonesia," ujar Kristianto.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Pemilihan ini mengundang keikutsertaan seluruh inovator Indonesia yang barupertama kalinya mengikuti ataupun yang pernah mengajukan proposalnya danterdaftar di database inovasi BIC.

Namun, pemilihan ini tidak berlaku bagi 303 karya inovasi yang telah terpilih pada pemilihan 100, 101, 102 InovasiIndonesia. Inovator yang telah mengajukan proposal inovasi di atas dan ingin ikutdalam pemilihan diwajibkan memperbaharui/menyempurnakan proposalnya di database BIC secara online.

Untuk mengajukan proposal baru bisa mengunjungihttp://bic.we.id.Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang tata cara pemilihan "103 Inovasi Indonesia Paling Prospektif 2011" dapat menghubungi BIC di info@bic.web.id atau melalui telepon (021) 44242558.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment