Wednesday, April 20, 2011

Barca Dominan, Madrid Mengancam

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
VALENCIA, KOMPAS.com - Real Madrid dan Barcelona masih bermain imbang tanpa gol sampai akhir babak pertama final Copa del Rey, di Stadion Mestalla, Rabu (20/4/2011).

Secara umum, Barcelona mendominasi permainan. Namun, mereka kesulitan mengalirkan serangan sampai tuntas. Nyaris tanpa peluang, mereka bahkan beberapa kali terancam kebobolan.

Pada menit ke-12, Oezil menggocek bola di dalam kotak penalti Barcelona sebelum mengirim bola kepada Cristiano Ronaldo. Namun, bola berhasil disapu oleh Javier Mascherano.

Setelahnya, tak ada peluang sampai pada menit ke-30, Oezil mengirim umpan silang ke arah Ronaldo. namun, sebelum dijangkau Ronaldo, bola diamankan Jose Manuel Pinto.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Ronaldo akhirnya berhasil menciptakan ancaman berupa tembakan akurat pada menit ke-36. Namun, bola berhasil ditepis oleh Pinto.

Peluang terakhir di babak ini diciptakan bek Real Madrid, Pepe pada menit ke-44. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Oezil, yang sayangnya hanya membentur tiang gawang Pinto.

Susunan pemain: Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Sami Khedira, Angel Di Maria

Barcelona: Jose Manuel Pinto; Dani Alves, Gerard Pique, Adriano; Xavi, Andres Iniesta, Javier Mascherano, Sergio Busquets; David Villa, Lionel Messi, Pedro

Wasit: Alberto Undiano Mallenco

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment