Wednesday, April 20, 2011

Mitsubishi Bermain Bersama Anak

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
TANGERANG, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membawa 100 anak-anak dari Panti Asuhan Kuntum Teratai dan Panti Asuhan Hairun Nissa di Tebet, Jakarta Selatan  ke Kandang Jurank Doank, Tangerang, Banten, kemarin (19/4). Mitsubishi sengaja membawa anak-anak supaya bisa berinteraksi dengan karyawan KTB sesuai tujuannya untuk mendekatkan diri melalui kegiatan interaksi "We Care, We Share". Berbagai  acara disuguhkan, mulai dari permainan, kompetisi, science performance, outbound, penyuluhan kesehatan hingga hiburan oleh artis terkenal.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Acara dihadiri President Director KTB Hidemoto Mizuhara,  Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah,  Administration & Human Resources Director Robert E Wannee dan  Production & Engineering Director Lambertus Hutauruk. Para petinggi ini ikut bermain, berkotor-kotoran dalam berbagai kegiatan outbound dan kompetisi.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (20/4), KTB menyatakan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini berbeda dengan sebelumnya yang hanya memberikan bantuan dana atau materiil. "Kali ini, Mitsubishi juga memberikan cinta, kasih sayang bahkan tenaga kami dengan sepenuh dan setulus hati kepada anak panti asuhan," tulis KTB.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment