Thursday, May 19, 2011

McLaren "Upgrade" MP4-26 untuk di Spanyol

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
CATALUNYA, KOMPAS.com - McLaren bertekad ingin mememangkan balapan di Spanyol yang menjadi putaran kelima, 21-22 Mei ini. Untuk memenuhi ambisinya itu, Direktur Teknik McLaren Tim Goss mengatakan, kemarin (18/5) bahwa pihaknya telah meng-upgrade 10 sampai 12 bagian pada MP4-26 yang dibesut kedua pebalap, Lewis Hamilton dan Jenson Button.

"Kami tak pernah henti meningkatkan kemampuan mobil dan untuk di Spanyol ini punya paket perbaikan sekitar 10 sampai 12. Ada beberapa terdapat di bagian luar, juga dda yang tidak bisa dikasih tahu," tegas Goss.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Pembaruan ini, selain ingin memenangkan balapan dan meraih kejuaraan, juga menutup kesenjangan dengan Red Bull Racing (RB7) yang kian mendominasi. Meski di Turki berhasil mengatasi sebagian kecil masalah, tapi "Kami selalu berusaha mempercepat pembenahan ke sirkuit secepat mungkin," lanjut Goss.

Button sendiri mengetahui kalau timnya telah melakukan pembenahan pada MP4-26, termasuk saat tampil di Spanyol nanti. "kami tidak dapat berdiri di tempat dan harus bergerak ke depan. Tim tidak pernah menyerah, saya tahu dan sadari kalau mereka membawa beberapa pengembangan ke Barcelona, Spanyol," sebut Button kepada kantor berita AP.

Goss melihat lomba di Spanyol kelak akan banyak mengejutkan orang karena bukan balapan yang menghibur. Permukaan ban yang cepat aus akan memainkan peran besar bagi pebalap untuk bisa menjaganya. lalu, DRS akan menolong menghidupkan persaingan karena sirkuit Barcelona terkenal sangbat sulit untuk menyalip.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment