Friday, May 27, 2011

Final 2009 Berbeda dengan 2011

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LONDON, KOMPAS.com " Gelandang Barcelona, Andres Iniesta,mengatakan, partai final Liga Champions antara klubnya dan Manchester United (MU) tahun 2009 akan berbeda dengan final tahunini.

Dua tahun lalu Barca menekuk MU 2-0 di partai puncak di Roma lewat golSamuel Eto'o dan Lionel Messi. Kondisi kedua kubu kini tak banyakberubah. Ada beberapa bintang yang datang dan pergi. Namun, Iniestapercaya, hal itu tetap akan memengaruhi kedua tim.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Pada 2009, MU bergantung kepada sosok individual seperti CristianoRonaldo. Sekarang MU bermain lebih kolektif. "Selalu lebih baikmemiliki pemain seperti dia (Ronaldo). Namun, mereka telah mendatangkanpemain-pemain baru dan mereka memiliki tim yang baik," ujar Iniesta,seperti dilansir situs resmi Barca.

"Setiap momen memiliki cerita tersendiri. Partai final memang harusseperti itu. Kami menang (pada 2009) dan itu adalah hadiah untuk semuakerja keras yang kami lakukan. Itu adalah musim yang sangat khusus,"kata nya.

"Final ini tidak sebanding. Memang serupa karena gaya dan ini adalahpartai terakhir, tetapi aku pikir tidak ada kesamaan lain."

"Mereka akan memiliki pertandingan itu (2009) di pikiran mereka, sepertiyang juga kami miliki. Akan tetapi, aku yakin, ini akan menjadi final yangberbeda. Anda tidak pernah dapat membandingkan satu final dengan yanglain. Selalu ada permainan berbeda, dengan pemain yang berbeda danharapan yang berbeda," pungkas pria 27 tahun tersebut.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment