Sunday, May 1, 2011

Honda Rayakan 1 Juta Fans Facebook

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
CALIFORNIA, KOMPAS.com - Situs jejaring sosial saat ini sudah menjadi salah satu peranti paling pas dan cepat untuk promosi. Termasuk Honda Amerika merayakan secara khusus situs facebook-nya dengan pengunduh menembus 1 juta.

Seperti dilansir autoevolution.com, Honda membuat pekan  "We're Fans of You Too" di facebooknya sebagai wujud rasa cinta kepada penggemarnya. Di sini, Hondabakal mengirimkan rasa terima kasihnya secara personal pada setiap konsumen.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Kami merasa tersanjung mendapat penggemar satu juta di Facebook dan kami ingin menunjukkan apresiasi dalam artian penuh," ujar Alicia Jones, Penanggung Jawab Situs Jejaring Sosial Honda Amerika.

Kampanye sepekan ini sejalan dengan tema besar yang diusung Honda sejak tahun lalu bernama "Honda Loves You Back". Honda menekankan, pihaknya ingin terus berhubungan langsung dengan penggemar sekaligus mengapresiasi konsumen. beberapa program yang sudah berjalan sejak tahun lalu, di antaranya hadiah kejutan pembayaran biaya parkir di ajang balapan Honda dan tempat rekreasi Aquariam di Long Beach (California), cuci mobil, makan siang sampai pijit gratis.

Meski sepele, situs jejaring sosial sudah menjadi bagian dari setiap individu di dunia-khususnya negara-negara yang sistem konektifitas internet tersedia. Honda jadi salah satu produsen mobil yang tak mau menyiakan begitu saja!

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment