Tuesday, May 10, 2011

Del Potro Bakal Absen di Roland Garros

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com " Mantan juara AS Terbuka, Juan Martin del Potro, mengalami luka pada otot pinggul. Cedera ini membuat petenis jangkung tersebut hampir pasti absen di Perancis Terbuka.

Del Potro, yang memenangi gelar grand slam pertama di AS Terbuka 2009, menarik diri dari turnamen Madrid Masters pekan lalu karena cedera tersebut. Padahal, Perancis Terbuka akan dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Petenis berusia 22 tahun dengan tinggi badan 1,98 meter tersebut menjalani pemeriksaan di Buenos Aires, Argentina, Sabtu, yang menunjukkan sobekan sepanjang 8 milimeter di otot pinggul kirinya. Demikian pernyataan anggota staf kepelatihannya, Senin (9/5/2011).

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Kami belum tahu diperlukan berapa lama bagi Del Potro untuk kembali ke sirkuit. Namun, sangat mungkin ia tidak akan bermain pada grand slam kedua musim ini, Roland-Garros," demikian pernyataan anggota staf.

Del Potro, seperti dikutip pernyataan tersebut, mengatakan: "Saya mengawali rehabilitasi hari ini (Senin) dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk bermain di Paris.

"Saya ingin menjalani segalanya dengan tenang tanpa terburu-buru kembali ke sirkuit," katanya.

Seusai memenangi Grand Slam AS Terbuka, Del Potro dibekap cedera pergelangan tangan. Ini membuat dia hampir kehilangan seluruh musim lalu dan peringkatnya langsung terlempar di luar 100 besar dunia.

Namun, setelah kembali mengayun raket, permainan Del Potro secara perlahan meningkat lagi. Alhasil, kini dia menempati peringkat ke-31 dunia setelah memenangi gelarnya yang kesembilan di Estoril pada 1 Mei.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment