Sunday, May 15, 2011

Bayern-Schalke Sepakati Transfer Neuer

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness mengumumkan manajemen klubnya telah mencapai kesepakatan transfer kiper Manuel Neuer dengan Schalke.

"Manajemen kami sudah mencapai kesepakatan dengan Schalke dalam negosiasi yang alot. Ini hanya persoalan psikologis, apakah Schalke akan mengumumkan hal ini sebelum laga final Piala Jerman atau setelahnya," kata Hoeness kepada Sky TV.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Media-media Jerman melaporkan, Schalke sepakat untuk melepas Neuer setelah Bayern memberikan tawaran 15 juta euro. Namun, Bayern akan membayar dalam beberapa tahap, mengacu prestasi Neuer.

Neuer sendiri sudah sejak beberapa waktu lalu menunjukkan keinginan meninggalkan Schalke. Itu yerlihat dengan penolakannya terhadap tawaran Schalke memperpanjang kontraknya, yang habis Juni 2012 mendatang.

Beberapa tim besar Eropa, seperti Bayern dan Manchester United, mulai mencari cara untuk mendapatkannya. Pada akhirnya, hanya Bayern yang benar-benar serius mengejarnya hingga akhirnya berhasil mendapatkan kiper nomor satu Jerman tersebut. (SKY)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment