Saturday, May 14, 2011

Baggio: Guardiola Mungkin Bekerja Saat Tidur

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
PERU, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Italia, Roberto Baggio meluncurkan pujian untuk mantan rekannya di Brescia, Pep Guardiola. Menurut Baggio, pria yang kini melatih Barcelona tersebut memang sudah punya jiwa pemimpin sejak lama.

"Pep, yang saya temui sebagai seorang pemuda, selalu menjadi pemimpin. Ia sudah belajar sepak bola sejak muda dan sekarang telah berhasil membangun tim sebesar Barcelona. Saya berpikir, ia memikirkan formasi tim bahkan saat dirinya tengah tidur," kata Baggio.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Guardiola menukangi Barcelona sejak 2008. Itu adalah pertama kalinya ia melatih tim senior, tetapi ia tak pernah absen membawa tim itu meraih trofi. Selain itu, di tangannya, Barcelona dikenal dunia sebagai tim yang memainkan sepak bola terbaik saat ini.

Di bawah asuhannya, Barcelona telah merebut tiga gelar Liga BBVA, satu piala Copa del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu trofi Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar Klub. 

Musim ini, ia berhasil menggondol satu gelar Liga BBVA dan berpeluang merebut kembali gelar Liga Champions. Di final Liga Champions, 28 Mei nanti, Barca akan berhadapan dengan Manchester United di Wembley. (GL)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment