Friday, May 20, 2011

Cut Mini Reuni Arisan

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, pemain film, dan penyiar radio, Cut Mini (37), senangsekali akan bereuni dengan teman-temannya dalam film Arisan! Dia akan kembali bertemu Tora Sudiro, Surya Saputra, Aida Nurmala, dan Rachel Maryam.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Ketika Teteh (Nia Dinata) akan membuat sekuel film Arisan!,kami sih oke, tetapi pemeran utamanya harus tetap kami berlima, enggakganti pemain, kata Mini yang berperan sebagai Meimei.

Menurut dia, saat ini para pemain sekuel Arisan! masih membaca naskah, dan rencananya akan mulai shooting 27 Mei. Yang pasti senang banget. Dulu waktu shooting film Arisan!, kami berlima belum saling mengenal, tetapi pas ketemu langsung akrab, sepertinya chemistry-nyalangsung dapat. Jadi, kami mau reunian nih, kata peraih penghargaanAktris Terbaik di Festival Film Independen Internasional, Brussel, dalamfilm Laskar Pelangi ini.

Selain bersiap diri untuk shootingfilm, Mini masih tetap menjadi pendongeng di FeMale Radio pada setiapakhir pekan. Aku terbiasa mengunci jadwal, kalau sedang reading, aku hanya mendongeng di akhir pekan saja, ujarnya. (SIE)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment