Wednesday, May 11, 2011

Djoko Driyono Diminta Mundur

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Jabatan rangkap yang dimiliki Djoko Driyono membuat Kelompok 78 pemilik suara di PSSI gerah. Mereka pun meminta Djoko untuk memilih salah satu jabatan saja dan mundur dari jabatan lainnya.

Saat ini Djoko memiliki empat jabatan penting, yakni anggota Komite Normalisasi merangkap Komite Pemilihan, Plt Sekretaris Jenderal PSSI, CEO PT Liga Indonesia/Badan Liga Indonesia, dan juga anggota Komisi Disiplin PSSI.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Menurut salah satu perwakilan Kelompok 78, yang juga tokoh reformasi PSSI, Saleh Mukadar, Djoko sudah jelas-jelas menyalahi aturan sebab orang yang merangkap sebagai Plt Sekjen tidak boleh juga merangkap sebagai anggota KN/KP. Ini, kata Saleh, telah melanggar Statuta PSSI dan Statuta FIFA.

Kelompok 78 meminta Djoko memilih mundur dari anggota KN/KP, atau dari Sekjen Plt. Atau bisa juga mundur dari semua jabatannya, selain anggota KN/KP.

"Djoko harus segera memilih sebagai wujud sebuah sikap seorang reformis. Jangan sudah salah, tapi pura-pura tidak tahu. Itu bukan sikap seorang reformis," papar Saleh kepada wartawan, Rabu (11/5/2011).

Kelompok 78 mengaku sudah melaporkan hal ini kepada FIFA dan kini mereka masih menunggu keputusan badan sepak bola tertinggi dunia tersebut.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment