Wednesday, July 20, 2011

Zambrotta: Dua Gelar Juara Itu Milik Kami

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MILAN, Kompas.com - Keterlibatan Juventus dalam kasus Calciopoli berimbas pada dicabutnya dua gelar juara Serie A yang mereka raih pada musim 2004/2005 dan 2005/2006. Gianluca Zambrotta yang menjadi bagian dari tim Juventus saat itu, tetap merasa bahwa kedua gelar tersebut adalah milik "Si Nyonya Tua".

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Setelah terbukti bersalah, Juventus mendapat hukuman didegradasi ke Serie B untuk pertama kali sepanjang sejarah berdirinya klub asal Turin itu. Kemudian, gelar musim 2004/2005 ditiadakan dan gelar musim 2005/2006 dihibahkan pada Inter Milan yang saat itu menduduki posisi dua.

Baru-baru ini, dewan klub Juventus mengajukan banding untuk mencopot gelar yang Inter dapat secara "cuma-cuma" itu. Mereka mengajukan bukti yang menunjukkan bahwa Inter juga terlibat dalam Calciopoli, berlawanan dengan pernyataan tim milik Massimo Moratti itu. Akan tetapi federasi sepak bola Italia, FIGC, menolak banding itu dan secara hukum gelar yang dipermasalahkan masih menjadi milik Inter.

Zambrotta sendiri mengatakan bahwa ia masih merasa bahwa dua gelar itu adalah miliknya. "Aku selalu mengatakan bahwa seluruh pemain yang bermain bersamaku dalam masa dua tahun di Juventus saat itu telah memenangkan Scudetto di lapangan dan aku bisa merasakan bahwa itu milikku," kata mantan pemain Barcelona itu. (ACMILAN)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment