Wednesday, July 6, 2011

Buffon Bingung Pilih Rossi atau Aguero

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
TURIN, KOMPAS.com - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku bingung menentukan siapa di antara penyerang Giuseppe Rossi (Villarreal) dan Sergio Aguero (Atletico Madrid) yang lebih layak bermain untuk klubnya. Menurutnya, kedua pemain itu punya kualitas yang sama hebatnya dan akan berkontribusi bagi Juventus.

"Aku tak akan memilih salah satu diantaranya. Mereka berdua pemain hebat yang aku suka. Setiap tim akan beruntung jika memiliki keduanya," ujar Buffon.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Aku hanya menginginkan pemain yang punya rasa lapar akan gelar dan antusiasme yang tinggi, karena itu merupakan faktor penentu. Juventus bukanlah pilihan kedua atau rencana cadangan untuk siapa pun," sambungnya.

Media Italia terus mengaitkan kedua pemain itu dengan Juventus. Namun, Rossi dinilai punya peluang lebih karena harganya lebih murah ketimbang Aguero. Selain itu, jika Aguero bergabung dengan Juve, gajinya diprediksi melebih pemain lama, termasuk Buffon.

"Gaji pemain bergantung kepada kesepakatan antara klub dan pemain. Aku tak pernah merasa iri soal hal itu," tukas Buffon. (SKY)

 

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment