Sunday, July 3, 2011

Nasri: Aku Ingin Juara, Bukan Uang

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Samir Nasri, mengaku mempertimbangkan hengkang. Namun, menurutnya, motivasinya adalah keinginan meraih trofi, bukan uang, seperti yang selama ini diberitakan media.

"Uang tak pernah menjadi motivasiku (untuk pergi). Aku selalu mengambilkeputusan dari sudut pandang sepak bola. Aku tak pernah mau pergi keklub yang memainkan gaya sepak bola yang tidak aku suka, di mana akutidak merasa bahagia, dan hanya menguntungkan dari segi uang," kataNasri seperti dilansir News of the World.

"Aku sudah menerima gaji yang besar (di Arsenal). Prioritas saat iniadalah membuat karier yang besar dengan memenangkan gelar. Ini yangpaling penting ketimbang yang lain. Aku mengerti harga dan arti dariuang," sambungnya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Anda harus berkembang dalam jalan hidup Anda, dan aku ingin menjagaharga diriku. Keluarga, teman, agen yang baik, semua membantu Anda untukmencapai itu."

Nasri terikat kontrak sampai Juni 2012. Negosiasi kontrak baru sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, tetapi belum mencapai kesimpulan. Sejumlah media Inggris menyebut negosiasi macet karena penawaran gaji dari Arsenal di bawah permintaan Nasri.

Namun, ada juga yang menyebut Nasri ingin melihat sejauh mana aktivitas Arsenal di bursa transfer. Jika pemain yang dibeli dinilainya bisa membawa tim mengakhir puasa gelar, yang sudah berlangsung sejak 2005, ia akan bertahan, tetapi jika tidak, ia akan pindah.

Manchester United dan Manchester City diberitakan memantau perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Nasri. Arsenal sendiri sudah menyatakan tak akan mempertahankan pemain yang menyisakan kontrak satu musim dan menolak kontrak baru. (NOTW)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment