Thursday, July 14, 2011

Pria Bakar Diri, lalu Nyebur ke Sungai

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
BOGOR, KOMPAS.com " Seorang pria nekat membakar diri, Jumat (15/7/2011) pagi sekitar pukul 06.30, di Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam kondisi tubuh terbakar api, pria yang mengaku bernama Ujang Suryadi (30) kemudian menceburkan diri ke aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di jembatan Setu Duit, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Nyawa korban diselamatkan oleh warga setelah korban berteriak minta tolong. Korban kemudian dilarikan ke RS Sakit PMI Bogor. Belum diketahui motif Ujang melakukan aksi bakar diri. Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif petugas medis instalagi gawat darurat RS PMI Bogor.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Hendri, salah satu anggota Polmas Raya, mengatakan, menurut keterangan warga setempat, korban sudah terlihat di sekitar lokasi kejadian sejak pukul 05.00. "Ada warga yang melihat pagi itu, korban berlari-lari tanpa jelas tujuannya," kata Hendri saat ditemui di RS PMI Bogor.

Hendri mengaku belum mengetahui motif di balik aksi nekat pria itu. Saat ini, pihaknya bersama petugas kepolisian masih menyelidiki alamat tempat tinggal korban di Bogor.

"Masih dilacak alamatnya, soalnya dia sempat ngaku anak angkat Pak Solihin di Gang Pacilong, Tanah Sareal. Namun, setelah dicek oleh anggota ke sana, tidak ada nama pria itu," katanya.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment