Friday, July 15, 2011

Lawan Vietnam, Indonesia Tak Ganti Taktik

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
BANGKOK, KOMPAS.com - Tim Yamaha U-13 Indonesia akan menghadapi Vietnam di babak semifinal Yamaha ASEAN Cup U-13 2011, setelah menang 4-0 atas Malaysia pada pertandingan fase Grup B,di Yamaha Stadium Muang Thong Thani, Sabtu (16/7/2011), pukul 9.40 WIB  waktu setempat. Pertandingan semifinal akan digelar di tempat yang sama, Sabtu (16/7/2011), pukul 16.20.

"Saya tak berpikir mengubah formasi dan susunan pemain. Pemain  yang bermain tadi, akan kembali bermain nanti. Tak ada masalah dengan kebugaran pemain. Mereka biasa bermain dengan jadwal ketat seperti ini. Satu-satunya keraguan adalah mengenai kapten Muliadi Mustari. Pergelangan kakinya mengalami masalah tadi. Kami masih akan melihat kondisinya. Jika cederanya serius, kami sudah punya pengganti," ujar Rahmat.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Vietnam tim tangguh. Namun, melihat permainan tadi, saya yakin anak-anak bisa menang. Mereka tadi menciptakan lebih dari tujuh peluang emas.Dengan menjaga level permainan, saya yakin anak-anak akan tampil di final," tambahnya.

Jika mampu mengalahkan Vietnam, Indonesia akan melaju ke final, melawan pemenang duel semifinal lain, yang menampilkan Thailand A dan Thailand B. Pertandingan final akan digelar pada Minggu (17/7/2011), pukul 16.20 waktu setempat.

 

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment