Monday, July 25, 2011

Marotta: Tutup Mulutmu, Rummenigge!

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
TURIN, KOMPAS.com - Juventus membalas serangan Bayern Muenchen terhadap pemain baru mereka, Arturo Vidal. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, meminta Presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menjaga ucapannya soal Vidal.

Sebelumnya, Rummenigge mengkritik Vidal sebagai pemain yang tak bermoral. Sebab, gelandang 24 tahun itu melanggar perjanjian verbal dengan Bayern dan memilih pindah ke Juventus. Juve pun langsung menjawab tudingan Rummenigge tersebut.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Sehubungan dengan situasi Vidal, Juventus beroperasi sesuai dengan aturan yang berlaku di bursa transfer, yaitu membuat kesepakatan dengan klub, dalam hal ini Bayer Leverkusen. Juve juga membuat kesepakatan dengan pemain yang terlibat," kata Marotta.

"Rupanya, Rummenigge mengandalkan saluran yang kurang konvensional, dan saya benar-benar kasihan padanya dan juga Bayern. Mereka kehilangan kesempatan bagus di pasar transfer dan dalam hal komunikasi: Diam akan lebih baik," terang Marotta.

"Terbukti, masa lalu dari juara besar dan eksekutif yang pernah mengenakan seragam Inter Milan sepert Rummenigge, memiliki beban. Dan, sebagaimana diketahui, hati pemain (Vidal) tidak bisa dikendalikan," tuntas Marotta. (FBI/JUV)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment