Tuesday, July 5, 2011

Gasperini Tak Bisa Pastikan Masa Depan Sneijder

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MILAN, KOMPAS.com " Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, mengaku tak bisa memastikanapakah gelandang Wesley Sneijder masih akan bermain untuk timnyaatau tidak pada musim mendatang.

Sebelumnya, Sneijder disebut media-media Italia diminati oleh Chelsea dan Manchester United dan ingin bergabung dengan salah satunya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Saya tak ragu Sneijder adalah pemain hebat. Namun, sulit mengetahui apa yang bisa terjadi dalam bursa transfer 50 hari mendatang," ungkap Gasperini.

"Situasi Sneijder tak mengkhawatirkan saya. Dalam beberapa tahun terakhir, Inter membuat banyak kesalahan ketimbang tim lain di bursa transfer dan pernah membuat keputusan yang hebat. Oleh karena itu, saya hanya bisa optimistis," sambungnya.

Selain itu, Gasperini juga memberikan pernyataannya soal gelandang Velez Sarsfield, Ricardo Alvarez, yang menurut pemberitaan di Italia, hampir pasti bergabung dengan timnya.

"Alvarez pemain hebat. Jika datang ke Inter, ia akan menjadi tambahan penting untuk skuad kami," tandasnya. (SCN)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment