Saturday, July 23, 2011

Rijsbergen: Indonesia Belum Maksimal

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Wim Rijsbergen, menilai timnya belum tampil maksimal saat ditahan imbang Turkmenistan 1-1 pada leg pertama Prapiala Dunia, di Olympic Stadium, Ashgabat, Sabtu (23/7/2011). Meski demikian, Wim mengaku puas dengan hasil imbang tersebut.

"Mereka (pemain Indonesia) masih bisa lebih baik di laga kedua nanti. Penampilan tadi sebenarnya belum maksimal karena persiapan yang singkat," kata Wim seusai pertandingan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini. Apalagi persiapan kami sangatlah singkat," lanjut mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Turkmenistan unggul lebih dulu melalui tembakan Krendelev Vyaceslav di menit ke-11. Indonesia kemudian membalas melalui tendangan pemain Persija Jakarta, Muhammad Ilham, di menit ke-29.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada hari Senin (25/7/2011) nanti. Firman Utina dan kawan-kawan kemudian akan melakukan persiapan guna menghadapi leg kedua yang akan berlangsung pada Kamis (28/7/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (PSSI)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment