Friday, July 22, 2011

Bela Argentina, Messi Dibilang Dungu

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
NAPLES, KOMPAS.com " Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menilai, Lionel Messi seharusnya sejak awal mengetahui bahwa rekan-rekannya di tim nasional Argentina tak bisa membantunya mengeluarkan penampilan terbaik. Ia pun mengatakan, dengan memenuhi panggilan membela Argentina di Copa Amerika 2011, 1-24 Juli ini, Messi telah mempermalukan dirinya sendiri.

Messi memenuhi panggilan timnas sebagai pencetak gol terbanyak serta juara Liga Champions dan Liga BBVA. Namun, itu tak cukup membuat Argentina masuk final. Argentina tersingkir pada babak perempat final setelah kalah dari Paraguay melalui adu penalti, dengan hasil Messi tak mencetak gol sebiji pun.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Jika saya adalah Messi, maka saya akan mengatakan tidak akan tampil (di Copa Amerika). Bawa saya ke pengadilan, hukum saya, tetapi saya tak akan datang untuk mempermalukan diri sendiri karena saya adalah seorang pemain hebat. Saya bermain untuk Barcelona, dan tidak datang untuk bermain bagi beberapa orang idiot yang tak mengerti bagaimana cara bermain bersama saya," tutur De Laurentiis.

"Messi adalah orang dungu. Dengan hadir di Copa Amerika, dia telah mempermalukan diri sendiri dan membuat kesalahan," tambahnya.

"Bagaimana bisa seorang pemain yang biasa bermain dengan satu cara, beradaptasi dengan cara lain, serta bermain dengan sistem dan dengan pemain-pemain yang dirasa asing dalam jangka waktu singkat? Saya tidak setuju dengan hal itu," pungkas De Laurentiis. (MIR)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment