Sunday, July 24, 2011

Ulah Politisi AS Lemahkan Bursa Asia

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Bursa Asia pagi ini melemah. Indeks Nikkei turun 0,56 persen, Kospi turun 0,61 persen.

Seperti diperkirakan sebelumnya, para pelaku pasar mengkhawatirkan pembahasan soal kenaikan pagu utang AS yang berlarut-larut. Semakin mendekati 2 Agustus, risiko terjadinya gagal bayar di AS semakin besar.

Adapun di bursa Indonesia, Semesta Sekuritas memperkirakan akan bergerak konsolidasi dalam kisaran tipis pada perdagangan Senin (25/7/2011). Hal ini terjadi karena minat beli terhambat aksi ambil untung.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Henan Putihrai Sekuritas memperkirakan, sentimen pasar akan tetap fokus pada faktor eksternal, tetapi laporan keuangan domestik diperkirakan akan mampu menjaga sentimen pasar tetap positif. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada kisaran 4.075 dan 4.120.

Prediksi sepekan sepanjang pekan ini, menurut tim analis dari Henan Putihrai Sekuritas, selain terus mencermati perkembangan di Gedung Putih dan Kongres, para investor masih akan terus memperhatikan laporan keuangan dari perusahaan besar di AS, seperti Chevron, Exxon Mobile, Boeing, Ford, dan Amazon.com. Total perusahaan yang akan mengeluarkan laporannya sekitar 180 perusahaan.

Dari 143 perusahaan yang tergabung dalam indeks Standard & Poor's 500 yang telah merilis laporan keuangannya, 75 persen di antaranya membukukan kinerja di atas perkiraan pasar. Beberapa data ekonomi AS yang akan dirilis sepanjang pekan ini di antaranya sektor properti, manufaktur, serta data produk domestik bruto selama kuartal kedua yang diperkirakan berada pada kisasan 1,6 dan 1,8 persen.

Wisnu Karto, analis dari e-Trading Securities, memperkirakan, dalam pekan ini IHSG akan bergerak pada kisaran 4.032 dan 4.172.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment