Friday, July 22, 2011

Pelatih Kelas Wahid Bantu Indonesia

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
BANDUNG, KOMPAS.com " Tim sepatu roda yang mengikuti pemusatan latihan nasional di Taman Saparua dilatih dua mantan pemain sepatu roda dan seorang pelatih asing. Dia bernama Bill Begg, seorang pelatih sepatu roda yang memiliki reputasi internasional.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Siapakah Bill Begg? Berdasarkan penelusuran Kompas, dia dulunya adalah mantan pemain sepatu roda yang pensiun dan menjadi pelatih. Dia pernah menangani tim nasional dari Jerman dan Selandia Baru. Dia juga melatih putrinya, Nicole Begg, yang kini menjadi pemain sepatu roda nomor satu di dunia.

Menurut Komandan Pelatnas SEA Games XXVI/2011 cabang olahraga sepatu roda, Fitra Tara Mizar, dia berhasil meyakinkan Begg untuk melatih tim Indonesia. Dengan demikian, baru Indonesia yang menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dilatih.

Menurut pantauan, Jumat (22/7/2011), Begg memimpin latihan di Taman Saparua Bandung. Badannya yang kini menjadi tambun tetap lincah dalam menerangkan maksudnya dalam bahasa Inggris. Dia memanggil setiap atlet dan diberi penjelasan mengenai evaluasi pribadi.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment