Friday, July 1, 2011

Dalglish: Liverpool Akan Belanja Diam-diam

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengaku masih akan membeli sejumlah pemain di bursa transfer ini dengan cara yang seharusnya dan tanpa publikasi.

Sejak musim lalu berakhir, Dalglish mengatakan, Liverpool akan sibuk di bursa transfer ini. Namun, sampai sekarang, mereka baru membeli Jordan Henderson dari Sunderland.

Menurut Dalglish, Liverpool memang tengah berusaha mendatangkan sejumlah pemain. Namun, menurutnya, ia melakukan dengan diam-diam demi menghindari pemberitaan, yang tak jarang berlebihan dan bisa mengganggu proses negosiasi.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Pramusim belum dimulai. Kami tak akan memulainya sampai Senin (4/7/2011). Namun, transfer jelas merupakan bagian sepak bola. Anda melihat orang datang dan pergi," ujar Dalglish kepada Sky Sports setelah menerima gelar doktor kehormatan bidang sains atas pengabdiannya terhadap sepak bola dan kegiatan amal dari University of Ulster, Irlandia Utara.

"Kami tak akan berspekulasi terhadap pemain mana pun, baik yang merupakan milik kami maupun milik klub lain. Ada banyak berita di surat kabar. Jika Anda membaca dan memercayai mereka, kami akan memiliki sekitar 300 pemain untuk musim depan."

"Kami hanya harus bertahan dengan apa yang harus kami lakukan. Kami melakukan urusan kami dan berusaha melakukannya dengan seharusnya, dengan menghormati orang lain, dan kami akan terus melakukannya. Nama yang mereka munculkan di surat kabar kadang kala akurat dan kadangjuga tidak," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai pemberitaan yang menyebut Liverpool akan membeli gelandang Blackpool Charlie Adam dan gelandang Manchester City James Milner, Dalglish mengatakan, "Manajer tak bicara soal individu dan saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan." (SKY)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment