Thursday, June 9, 2011

Van Bronckhorst Segera ke Indonesia

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
MIDDELBURG, KOMPAS.com " Setelah sempat tertunda, pemain legendaris Belanda keturunan Ambon, Giovanni van Bronckhorst, akhirnya memantapkan rencananya untuk berkunjung ke Indonesia. Van Bronckhorst akan berangkat dari Belanda menuju ke Indonesia pada 21 Juni mendatang.

Van Bronckhorst sebenarnya berniat mengunjungi Indonesia pada Maret lalu. Namun, hal ini gagal terealisasi. Menurut pihak pengundang di Indonesia, kegagalan terjadi karena alasan teknis. Waktu kunjungan pun terpaksa diatur ulang.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Mantan kapten timnas Belanda tersebut akan berada di Indonesia selama enam hari. "Saya akan mempromosikan yayasan dan juga menjumpai fans di Indonesia," tutur Van Bronckhorst.

Karena alasan waktu dan keluarga, Van Bronckhorst hanya akan berada di Jakarta. Ia ingin menunggu sampai putra bungsunya Joshua (kelahiran tahun 2006) besar dulu, sebelum benar-benar mengunjungi tanah Ambon. "Kunjungan ke Ambon lain kali. Karena sangat istimewa, saya ingin si bungsu bisa menikmati kunjungan itu juga," sambungnya.

Alasan utama Van Bronckhorst ke Jakarta untuk mempromosikan Giovanni van Bronckhorst Foundation. Yayasan yang berdiri sejak 2008 itu bertujuan, antara lain, untuk mendukung pengembangan potensi dan bakat anak-anak di berbagai negara. (RNW)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment