Tuesday, June 21, 2011

Garuda Beli Simulator Airbus dan Boeing

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejalan denganpengembangan dan modernisasi armada yang dilaksanakan, Garuda Indonesiamembeli dua œflight simulator masing " masing satu simulator jenisA330-200 dan satu simulator jenis B-737-800 NG dari CAE. Dua simulatortersebut merupakan jenis CAE 7000 Level D dan CAE Tropos 6000.

Pembelian simulator tersebut dimaksudkan untuk mendukung operasionalpenerbangan Garuda Indonesia khususnya untuk melaksanakan training bagipara pilot Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia EmirsyahSatar mengatakan bahwa untuk mengantisipasi peningkatan pasar industripenerbangan yang cukup pesat, maka Garuda Indonesia telah mengimplementasi program œQuantum Leap 2015 dimana Garuda Indonesia akanmengoperasikan sebanyak 153 pesawat pada tahun 2015 termasuk A330-200dan B-737-800NG.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

œKerjasama pengadaan simulator A330-200 dan B-737-800NG dengan CAEini akan membantu Garuda Indonesia dalam memenuhi ketersediaan pilotsecara tepat waktu. Selain itu, Simulator ini juga akan memberikan parapilot Garuda Indonesia pelatihan terbaik di Garuda Indonesia TrainingCenter, Jakarta, kata Emir dalam rilis tertulis Garuda, Selasa(21/6/2011) malam.

President, Civil Simulation Product CAE Jeff Roberts mengatakan bahwasejalan dengan perkembangan Garuda Indonesia yang cukup pesat khususnyadalam pengembangan jaringan dan peningkatan servicenya, maka Garudaakan butuh lebih banyak pilot.

œFlight simulator baru ini akan membantu Garuda untuk menyiapkankebutuhan pilotnya sesuai rencana dengan peralatan training yangterbaik, Tambah Jeff Roberts. Garuda Indonesia mengoperasikan 44pesawat B-737-800 NG dan 12 Pesawat jenis A330-300/200 dari total 87pesawat yang dimiliki Garuda Indonesia saat ini . CAE merupakanperusahaan internasional yang berkedudukan di Montreal Canada, yangbergerak dibidang pembuatan peralatan pelatihan penerbangan sipil maupunmiliter berbasis teknologi.

 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment