Monday, June 27, 2011

Grant: Abramovic Kooperatif dan Perfeksionis

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
LONDON, KOMPAS.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovic dinilai mantan direktur dan pelatihnya, Avram Grant, orang yang akan melakukan apa saja untuk membantu manajer mengembangkan skuadnya. Grant pun mengaku yakin, manajer baru, Andres-Villas Boas akan baik-baik saja di Chelsea.

Abramovic membeli Chelsea dari Ken Bates pada 2003. Sejak itu sampai sekarang, mereka sudah berganti pelatih sebanyak enam kali, yaitu Claudio Ranieri, Jose Mourinho, Avram Grant, Luiz Felipe Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, dan Andre Villas-Boas, yang belum lama ini direkrut dari FC Porto.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Sebetulnya, sangat mudah bekerja di bawah Roman Abramovic. Saya membaca di koran, orang mengatakan bahwa ia menginterfensi Anda. Itu tidak benar. Ia memberi segala yang Anda ingin dan Anda kadang kala takut mengatakan (keinginan Anda) karena tahu itu akan dipenuhi keesokan harinya," ujar Grant.

"Jika Anda lihat fasiltas di pusat latihan di Cobhan dan akademi, fasilitasnya kelas satu. (Abramovic) orang yang perfeksionis. Ia ingin meraih yang terbaik dan ia akan memberi Anda segalanya untuk mencapai yang terbaik. Ia memang menginginkan hasil, tetapi mudah bekerja sama dengannya," tambahnya.

Villas Boas baru berusia 33 tahun, atau sama dengan pemain senior Chelsea, penyerang Didier Drogba dan gelandang Frank Lampard. Namun, Grant mengaku yakin, Villas-Boas akan baik-baik saja di Chelsea.

"Andre sangat muda, tetapi ia sudah sangat lama terlibat dalam sepak bola. Kita harus ingat, bahwa ketika datang ke sini, Mourinho tak memiliki pengalaman lebih baik ketimbang Villas-Boas. Pep Guardiola juga melatih tim senior Barcelona dari Barcelona B," tambahnya. (TEL)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment