Friday, June 24, 2011

FIFA: Persiapan Piala Dunia Brasil Lambat

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
MOSKWA, KOMPAS.com - Sekretasi Jenderal FIFA Jerome Valcke menilai Brasil bergerak lambat dalam menyiapkan sejumlah sarana dan prasarana Piala Dunia 2014.

"Ada banyak pekerjaan perlu diselesaikan. Kami tidak punya stadion. Kami tidak punya bandar udara. Kami tidak punya sistem transportasi nasional, dan kami sebulan lagi akan menggelar pengundian babak awal," ujar Valcke.

"Stadion Maracana sekarang ini bukanlah stadion untuk Piala Dunia dan itu alasan kenapa stadion itu ditutup. Stadion itu akan siap pada saat-saat terakhir, mungkin beberapa bulan, bahkan dalam beberapa pekan sebelum turnamen, jika mereka tidak mempercepat proses pembangunannya."

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Di Sao Paolo, kota utama di Brasil, mereka bahkan tidak bisa menggelar Piala Konfederasi 2013 karena stadion tidak akan siap," tuturnya.

Sementara itu, legenda sepak bola Brasil, Romaria juga mengaku ragu, Brasil bisa menampilkan persiapan terbaik untuk Piala Dunia 2014.

"Ketika Piala Dunia diserahkan kepada Brasil, ada begitu banyak perayaan. Saya mengatakan dua hal, yaitu Brasil bukan hanya memiliki kondisi untuk menggelar Piala Dunia, tetapi juga menggelar Piala Dunia terbaik sepanjang masa," ujar Romario.

"Saya bertahan pada poin pertama, tetapi saya menghapus poin kedua. Karena, dari apa yang saya lihat, segalanya tidak akan terjadi. Kami akan menggelar Piala Dunia, tetapi sayangnya, kami akan punya masalah dan itu tak akan menjadi yang terbaik," tambahnya. (DM)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment