Thursday, June 23, 2011

Lens: Varane Akan Gabung dengan Madrid

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
LENS, KOMPAS.com " Gervais Martel, Presiden Lens, mengonfirmasi bahwa ia telah bertemu Real Madrid untuk menegosiasikan penjualan bek Raphael Varane yang akan bergabung bersama klub tersebut.

"Meskipun kami bermain di Ligue-1, Raphael Varane tetap akan pergi dari Lens karena dia adalah fenomena. Dia akan bermain untuk Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia telah bertemu dengannya (Mou) dan Zinedine Zidane," ujar Martel.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Raphael anak yang luar biasa. Saya bangga bahwa dia akan menggunakan kostum Madrid. Mereka (Madrid) telah mengikutinya sejak dua bulan terakhir dan kami membiarkan dia menandatangani Madrid. Raphael berkata, dia tak bisa membuang kesempatan."

"Keputusan ini bukan karena uang. Saya harus memikirkan kariernya. Dia akan bergabung dengan klub yang punya proyek sepak bola yang bagus. Saya yakin dia akan menemukan jalannya di Madrid."

Diberitakan juga oleh media Perancis, pemain berusia 18 tahun ini sebenarnya menjadi incaran Manchester United. Sebelumnya, Lens sudah menolak tawaran dari klub raksasa Ligue-1, Paris Saint Germain. Pernyataan Martel ini mengindikasikan bahwa Madrid kemungkinan besar menjadi tim Varane pada musim depan. (SCN)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment