Friday, June 10, 2011

Ingin Sewa Rumah Kaca Mobil Malah Hancur

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
BANTUL, KOMPAS.com - Mobil Toyota Serena bernopol B 315 KC milik Cristian (50) warga Kabupaten Klaten Jawa Tengah Jum'at siang (10/6/2011) dirusak oleh orang tak dikenal. Kaca samping kiri mobil dipecah, kemudian pelaku menggasak barang-barang di dalam mobil.

Menurut adik korban Anton, saat kejadian dirinya bersama kakanya sedang melihat-lihat rumah di jalan Parangtritis km 12 Jetis Bantul yang akan disewa. Baru sekitar seperempat jam ditinggal melihat-lihat dalam rumah, kaca samping mobil sudah dalam kondisi hancur.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Ketika saya dan kakak saya keluar dari rumah, kaca mobil sudah pecah. Setelah saya cek semua barang di dalam mobil sudah nggak ada," kata Anton.

Rencananya, korban akan menyewa rumah milik Cahyo warga ngaglik patalan Kecamatan Jetis ini untuk membuka warung makan. Dalam aksi itu, pelaku berhasil mencuri sebuah laptop lengkap dengan modem internet, hardisc eksternal, dan uang tunai Rp 13 juta.

Jika ditotal nilai kerugian tidak kurang dari Rp 18 juta. Sementara itu mendapat laporan dari korban, tim identifikasi Polres Bantul langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tkp dan mengambil sidik jari di lokasi kejadian.

Kapolsek Jetis AKP Sunu Pranowo mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan kasus ini dan berusaha mengejar pelaku. "Kasus ini sudah kami tangani bersama jajaran polres, semoga pelaku bisa segera kita tangkap," kata AKP Sunu Pranowo.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

No comments:

Post a Comment