Sunday, June 19, 2011

Barca: Puyol Fit Jelang Musim 2011-2012

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
BARCELONA, KOMPAS.com " Barcelona mengumumkan bahwa bak Carles Puyol akan pulih seratus persen dari masalah lutut menjelang musim 2011-2012. Barcelona juga menyatakan, Puyol kemungkinan sudah bisa berlatih seperti biasa pada akhir bulan Juni setelah tahap awal pemulihan pascaoperasi yang ia jalani berjalan baik.

"Puyol telah kembali setelah menjalani tiga pekan yang merupakan tahap awal masa pemulihannya. Jika semua berjalan sesuai rencana, maka dia seharusnya bisa kembali berlatih pada akhir Juni," demikian pernyataan Barca.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Tujuan utamanya adalah, sang kapten akan fit ketika memulai musim depan setelah operasi," lanjut mereka.

Musim lalu, Puyol mulai kerap absen membela "Blaugrana" sejak pertengahan musim akibat cedera lutut pada kaki kiri. Cedera ini muncul ketika ia membela Barcelona pada 22 Januari melawan Racing Santander.

Cedera yang tak kunjung sembuh sepenuhnya ini membuat Puyol memutuskan untuk menjalani operasi pada 1 Juni lalu. Operasi itu pun berjalan baik dan diperkirakan butuh tiga atau empat bulan baginya untuk bisa pulih seutuhnya. (BAR)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment