Wednesday, June 29, 2011

Barca Tahan Thiago sampai 2015

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona memperpanjang kontrak gelandang Thiago Alcantara sampai 2015, atau dua tahun lebih panjang dari kontrak sebelumnya.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

"Barcelona FC mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Thiago Alcantara untuk memperbarui kontraknya, dengan menambah dua musim dari kontrak sebelumnya, sampai 30 Juni 2015. Klausul pemutusan kontrak pemain ini adalah 90 juta euro," kata Barcelona dalam situs resminya.

Thiago sempat diberitakan media-media Spanyola akn dijual pada bursa transfer ini, untuk menambah anggaran transfer Barcelona. Namun, dengan pengumuman ini, kecil kemungkinan Thiago akan dijual. (BAR)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment