Thursday, June 16, 2011

Produksi Toyota di AS Pulih 100 Persen, September

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
KENTUCKY,  KOMPAS.com " Toyota Motor Corporation (TMC) kemarin mengatakan, produksi pabriknya di Amerika Utara (AS dan Kanada) akan pulih ke kondisi normal atau 100 persen pada September mendatang. Ditambahkan, ternyata jadwal pemulihan lebih cepat tiga bulan dari perkiraan sebelumnya.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Produksi Toyota dan juga beberapa produsen lain di Amerika Serikat terganggu karena kekurangan pasokan komponen akibat gempa dan tsunami melanda Jepang 11 Maret lalu. Ditambahkan, pada Agustus mendatang, produksi Toyota di negara Paman Sam sudah bisa mencapai 80 persen dari kondisi normal. Bahkan, pada 6 Juni lalu, delapan dari 12 model Toyota yang dibuat di Amerika Serikat, sudah kembali ke kondisi 100 persen.

œSetelah September, kami akan fokus meningkatkan produksi yang hilang secepat mungkin, kata Steve St. Angle, Excecutive Vice President Toyota Motor Engineering & Manufacturing Amerika Utara. œAnggota tim kami dan pemasok di sini dan Jepang telah bekerja tanpa mengenal  lelah agar kami bisa kembali berproduksi 100 persen dan mengatasi berbagai masalah lainnya.

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment