Saturday, March 19, 2011

Zarate Bawa Lazio ke Champions

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
ROMA, KOMPAS.com " Penyerang Mauro Zarate mencetak gol yang menentukan kemenangan Lazio 1-0 atas Cesena dalam lanjutan Serie-A, di Olimpico, Sabtu (19/3/2011). Lazio kini mengoleksi 54 poin dan berhak naik setingkat ke peringkat keempat menggeser Napoli yang punya 53 poin.

Zarate membobol gawang tim tamu saat pertandingan belum genap dua menit berjalan. Dari dalam kotak 16, ia menembakkan umpan Javier Garrido masuk ke sudut kiri bawah gawang Fransesco Antonioli.

Hasil 1-0 bukanlah hasil maksimal bagi Lazio, mengingat mereka mendominasi pertandingan dan lebih sering menciptakan peluang. Namun, eksekusi yang terburu-buru dan performa Antonioli membuat mereka gagal menang dengan selisih lebih besar.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Pada menit ke-48, misalnya, Giuseppe Sculli dan Zarate bergantian melepaskan tembakan akurat ke gawang tim tamu. Namun, kedua usaha mereka bisa dimentahkan Antonioli.

Selama 90 menit, Lazio menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 13 usaha. Adapun Cesena melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Susunan pemain:
Lazio:
Fernando Muslera; Andre Diaz, Giuseppe Biava, Javier Garrido, Lionel Scaloni (Guglielmo Stendardo 78); Fransesco Matuzalem, Stefano Mauri (Libor Kozak 87), Hernanes (Christian Brocchi 60), Alvaro Gonzalez; Mauro Zarate, Giuseppe Sculli

Cesena: Fransesco Antonioli; Steven von Bergen, Maximiliano Pellegrino, Maurizio Lauro (Yohan Benalouane 69), Davide Santon; Giuseppe Colucci, Luis Gimenez, Marco Parolo, Fabio Caserta (Roope Riski 69); Dominique Malonga, Erjon Bogdani (Luca Ceccarelli 45)

Wasit: Antonio Giannoccaro

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment