Wednesday, March 9, 2011

Mancini: Liga Europa Miniatur Liga Champions

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai Liga Europa sama bernilainya dengan Liga Champions. Menurutnya, tim yang berlaga di Liga Europa adalah tim yang besar. Jadi, tak ada alasan untuk memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi di kompetisi ini.

City akan menghadapi wakil Ukraina, Dynamo Kiev, di babak 16 besar Liga Europa. Di leg pertama, 10 Maret mendatang, City akan dijamu Kiev di stadion Lobanovsky Dynamo.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Liga Europa kompetisi yang hebat. Ada tim besar di dalamnya. Anda bisa mencapai perempat final dan bertemu tim besar. Banyak tim terkenal di kompetisi ini. Semua tim yang kami hadapi biasanya bermain di Liga Champions. Ini adalah Liga Champions 'mini'. Semua tim adalah tim besar," kata Mancini.

Mancini sendiri berambisi meraih dua gelar musim ini. Selain Liga Europa, City punya peluang meraih gelar Piala FA. Meski terbilang sulit, Mancini mengatakan bahwa timnya akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkannya.

"Kami akan mencoba untuk mencapai final Liga Europa dan Piala FA sebisa mungkin. Ini tergantung dari para pemain dalam mempertahankan kekuatan mereka," ujarnya.

Jika di Liga Europa City masih berjibaku di babak 16 besar, di Piala FA mereka sudah dalam tahap perempat final. Dalam babak ini, City akan berhadapan dengan Reading pada 13 Maret mendatang. (SCN)

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment