Friday, March 18, 2011

Cech: Chelsea Siap Singkirkan MU

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
LONDON, KOMPAS.com " Kiper Chelsea, Petr Cech, yakin pertemuan timnya dengan Manchester United merupakan pertandingan yang terbaik. Namun, menurutnya, demi meraih trofi Liga Champions, timnya harus menyingkirkan siapa pun, termasuk "Setan Merah".

Undian perempat final Liga Champions dilakukan di Nyon, Jumat (18/3/2011). Pertandingan leg pertama akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge, pada 6 April 2011 dan leg kedua akan digelar sepekan setelahnya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Chelsea dihinggapi kepercayaan tinggi bisa menaklukkan tamunya di leg pertama. Dari pertemuan terakhir kedua tim, yakni di lanjutan Premier League, 1 Maret lalu, Chelsea mampu membungkam MU 2-1.  

"Jika ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan siapa pun. Kami akan melawan salah satu tim Inggris," jelas Cech di situs pribadinya.

"Sebelum undian digelar, aku tidak berpikir tim mana yang harus kami hindari atau yang akan kami tantang. Kami tahu mereka, mereka tahu kami, dan kami tahu apa yang diharapkan."

"Kami tahu Old Trafford cukup baik. Kami pernah mengalahkan mereka beberapa kali dan mereka juga pernah mengalahkan kami beberapa kali. Jadi, keduanya memiliki peluang," beber kiper asal Ceko itu.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment