Friday, March 25, 2011

KONI-AFC-FIFA Pantau Langsung Kongres PSSI

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
PEKANBARU, KOMPAS.com " Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes mengatakan, Kongres PSSI pada Sabtu (26/3/2011) malam rencananya bakal dibuka oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Ketua KONI/KOI Rita Subowo, beserta delegasi FIFA dan AFC juga akan hadir langsung untuk memantau kongres tersebut.

"Ketua Umum akan membuka langsung kongres dan memberikan sambutan. Ibu Rita Subowo juga akan datang beserta AFC dan FIFA," ujar Besoes di sela-sela sambutannya pada acara welcome dinner di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Jumat (25/3/2011).

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Besoes mengatakan, para pemegang hak suara akan berkumpul jam 09.00 di Hotel Premier untuk melakukan registrasi. Proses ini akan memakan waktu hingga jam 17.00. Kongres sendiri baru akan dimulai pada pukul 19.30.

"Semua sesuai rencana. Semoga semuanya berjalan lancar," lanjut Besoes.

Frank van Hattum, Anggota Komite Asosiasi FIFA, sudah berada di Singapura. Van Hattum akan berangkat dari Singapura bersamaan dengan Sekretaris Jenderal AFC Alex Soosay. Rencananya, mereka bakal tiba pukul 10.00 di Pekanbaru.

"Perwakilan dari FIFA dan AFC tidak akan terlibat dalam pengambilan keputusan, mereka adalah undangan dan akan mengamati jalannya kongres. Keputusan kongres ditentukan oleh PSSI dan anggotanya," tegas pria yang kerap disapa Kang Nug tersebut.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment