Monday, March 14, 2011

Michel Aulas: Madrid Pasti Bertahan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LYON, KOMPAS.com " Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, percaya bahwa Pelatih Real Madrid Jose Mourinho akan menginstruksikan pasukannya untuk tampil bertahan. Aulas yakin Madrid hanya mengincar hasil 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2011), yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Hasil 0-0 memang sudah cukup bagi Madrid untuk bisa lolos ke babak perempat final. Sebab, pada leg pertama yang berlangsung di kandang Lyon, Madrid berhasil menahan imbang 1-1 wakil Perancis tersebut.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Saya yakin Mourinho akan bermain untuk skor 0-0, tapi kami akan mencoba untuk lolos. Jika kami melakukannya, itu akan menjadi prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Aulas dalam situs resmi klub.

Lyon punya rekor bagus saat menghadapi Madrid. Musim lalu mereka berhasil menyingkirkan Madrid dengan agregat 2-1. Di kandang Madrid, Lyon menahan imbang Madrid, 1-1. Sementara di Stadion Gerland, Lyon berhasil menang 1-0 atas raksasa Spanyol tersebut. Namun, Aulas menegaskan, tahun ini tak bisa disamakan dengan tahun lalu.

"Kondisi saat ini tak sama dengan tahun lalu dan ini akan lebih sulit untuk bertanding dengan hasil seri di kandang mereka. Tapi, kami tidak takut siapa pun," tegas Aulas.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment