Thursday, March 10, 2011

Alonso: Bernabeu Katedralnya Sepak Bola

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
MADRID, KOMPAS.com " Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menggambarkan Stadion Santiago Bernabeu sebagai katedralnya sepak bola. Apa alasan Alonso tentang pernyataannya tersebut?

"Bernabeu adalah salah satu skenario impresif dalam sepak bola di dunia. Anda akan merasa seperti di katedral sepak bola ketika berada di sana. Atmosfernya sangat hebat setiap kali Anda bermain baik karena fans mengapresiasi sepak bola yang bagus. Mereka sangat bergairah tiap kami bermain," jelas Alonso seperti dikutip situs resmi klub.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Alonso kemudian menjelaskan kenapa dirinya bisa menjadi pemain sepak bola. Menurutnya, darah pemain sepak bola sudah mengalir dalam darahnya sejak kecil.

"Ayahku pemain sepak bola dan dia kemudian menjadi manajer. Koneksi kami dengan olahraga sangat kuat. Kami tak benar-benar didorong untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi kami selalu dipengaruhi olahraga ini," cerita Alonso.

"Aku bermain sepak bola sejak kecil, ketika aku bermain dengan saudara dan temanku. Aku selalu menonton sepak bola," sambungnya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment