Wednesday, March 30, 2011

Baasyir: Namanya Aneh, Patek

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Amir Jamaah Anshorut Tauhid, Abubakar Baasyir mengaku tidak mengenal Umar Patek, teroris yang dilaporkan tertangkap di Pakistan. Baasyir hanya pernah mendengar nama Umar Patek di media massa.

"Namanya juga aneh, Patek," kata Baasyir di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2011).Baasyir akan menjalani lanjutan persidangannya pada hari ini.

Baasyir justru bertanya kepada para wartawan mengenai siapa sebenarnya Umar Patek.

"Dia itu siapa? Coba jelaskan pada saya, karena saya benar-benar tidak kenal," ucap terdakwa terorisme itu.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Adapun, Umar Patek, yang diduga terlibat dalam aksi Bom Bali I itu dilaporkan ditangkap pada 2 Maret lalu, seperti yang diberitakan kantor berita AP yang mengutip sumber intelijen dari Indonesia dan Filipina, Selasa lalu.

Namun, pemerintah baru mengirimkan tim yang terdiri dari unsur Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) pada Rabu silam. Itu pun hingga Kamis (31/3/2011) pagi, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo dan Menko Polhukam Djoko Suyanto mengaku belum mendapat memberikan informasi rinci mengenai kebenaran informasi tersebut.

"Belum ada hasil yang pasti bahwa yang bersangkutan adalah Umar Patek," kata Kapolri kepada para wartawan.

"Saya dengar begitu," kata Menko Polhukam ketika ditanya apakah pemerintah telah mengirimkan tim ke Pakistan.

Padahal, Djoko mengaku, dirinya telah mengetahui penangkapan Umar beberapa hari sebelum media memberitakannya. "Saya dengar dari beberapa hari lalu, tapi kan perlu proses untuk tahu kebenarannya. Begitu mencuat ke media, kita sudah tahu. BIN sudah tahu. Sudah lama," kata Djoko.

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment