Sunday, March 27, 2011

Ledakan di Jembatan BKT dari Tabung Gas

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ledakan keras di dekat jembatan Banjir Kanal Timur, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (27/3/2011) pagi tadi diyakini berasal dari tabung gas. Polisi sudah mengumpulkan kepingan logam tabung gas yang meledak.

Kepala Polsek Cakung Komisaris Budi Sartono, yang dihubungi tadi, menyatakan sudah mendatangkan tim dari Puslabfor Mabes Polri untuk membantu penyelidikan meledaknya tabung gas itu. "Pecahan tabung gas dikumpulkan dalam radius 10 meter," kata Budi.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Minggu menjelang subuh tadi sebuah ledakan keras mengejutkan warga Pulogebang, Cakung. Warga mendapati seorang lelaki bersimbah darah di tepi jembatan Kanal Timur. Belakangan korban dikenali sebagai Jaka, seorang pemulung. Akibat lukanya, Jaka meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kepingan logam dari tabung gas yang meledak itu menembus pintu kanan mobil bak terbuka yang diparkir di luar bengkel cat mobil, di seberang lokasi ledakan. Selain melubangi pintu, pecahan logam juga menghancurkan kaca depan sebuah mobil sedan lain di seberang jembatan.

Budi menyatakan, polisi masih menyelidiki penyebab meledaknya tabung gas itu.

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment