Monday, March 7, 2011

Crutchlow Puji Spies yang Fenomenal

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
KOMPAS.com - Rookie MotoGP 2011, Cal Crutchlow, memberikan pujian kepada pendahulunya, Ben Spies, yang tampil fenomenal dalam dua tahun terakhir. Pasalnya, pebalap asal Texas tersebut menuai hasil yang membanggakan.

Pada musim 2009, Spies yang berstatus rookie di ajang World Superbike langsung menyabet gelar juara bersama Yamaha--ini juga jadi gelar pertama Yamaha di Superbike. Kemudian, dalam debutnya di arena MotoGP bersama Yamaha Tech 3 pada 2010, Spies juga mengukir prestasi ciamik lantaran dua kali naik podium, satu kali menempati pole position, dan mengakhiri musim tersebut di posisi enam.

Posisinya Spies lebih bagus dari rekan setimnya, Colin Edwards, yang lebih berpengalaman. Tak heran jika Spies langsung dipromosikan Yamaha untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di tim pabrikan, sehingga dia akan jadi tandem juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, pada musim 2011.

Satu kursi kosong di tim Yamaha Tech 3 diberikan kepada Crutchlow. Pebalap Inggris ini digaet Yamaha, karena dia juga adalah pebalap Yamaha di WSBK yang merupakan juara bertahan World Supersport 2010. Mampukah Crutchlow mengikuti jejak Spies?

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Sebelum Spies, rookie MotoGP terakhir yang bisa mencetak prestasi gemilang dengan dua kali (atau lebih) naik podium adalah Lorenzo pada 2008 (6 podium). Akan tetapi, pebalap Spanyol ini langsung memperkuat tim pabrikan (Yamaha), sesuatu yang sekarang sudah dilarang--mulai 2009, seorang rookie MotoGP harus lebih dulu memperkuat tim satelit (kecuali tim Suzuki, yang tidak memiliki tim satelit).

Kali terakhir seorang rookie, mengendarai motor tim satelit, dua kali naik podium adalah Daijiro Kato (Gresini Honda) pada 2002--meskipun Andrea Dovizioso (JiR Scot Honda) bisa finis satu tempat lebih bagus dari Spies, dengan tidak pernah naik podium dan tak pernah raih pole, selama 2008.

"Jika anda mengambil sesuatu ke dalam perspektif dan melihat Ben, dia superior dibandingkan siapa pun yang baru masuk MotoGP," ujar Crutchlow, dalam wawancara dengan Crash.net.

"Orang akan selalu membandingkan saya dengan Ben, karena saya pindah ke tim Yamaha World Superbike dan kemudian ke Tech 3, seperti Ben lakukan.

"Tetapi dia fenomenal selama dua tahun terakhir di World Superbike dan grand prix. Ini juga bagus bagi Ben untuk datang dan melakukan apa yang sudah dikerjakannya, tetapi saya tidak melihat orang lain melakukannya," ujar Crutchlow, yang menjadi satu-satunya pebalap Yamaha yang mememangi sejumlah seri di WSBK tahun lalu.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment