Wednesday, March 16, 2011

Chelsea Dapat Gelandang Muda Brasil

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
SAO PAULO, KOMPAS.com " Sao Paolo mengumumkan, mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menjual gelandang berusia 17 tahun, Lucas Piazon. Transfer akan direalisasikan pada Januari 2012, saat pemain tersebut telah berusia 18 tahun.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Ini kesepakatan besar untuk klub. Nilai transfernya hampir sama dengan (penyerang Sevilla) Luis Fabiano. Ia hampir bergabung dengan Juventus awal tahun ini. Namun, segalanya telah disimpulkan sekarang," kata Wakil Presiden Sao Paulo, Carlos Augusto de Barros e Silva.

Menurut Sky Sport, nilai transfer mencapai 5,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 74 miliar. Dikatakan, 80 persen nilai tersebut akan menjadi milik Sao Paulo dan sisanya akan dibagi di antara pemain dan agennya.

Piazon belum menandatangani kontrak karena sekarang ia sedang berada di Ekuador untuk mengikuti kejuaraan Tim U-17 Amerika Selatan. (SKY)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment