Sunday, March 27, 2011

Indah Dewi Pertiwi Berguru kepada Koreografernya Beyonce

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi seorang penyanyi mengantarkan Indah Dewi Pertiwi (20) melanglang buana ke sejumlah negara. Dua hal yang berkesan adalah kunjungannya ke Taiwan dan New York beberapa waktu lalu.

Aku senang. Menjadi penyanyi membuat aku berkesempatan pergi ke negara lain. Waktu ke Taiwan, aku nyanyi di acara yang dihadiri para TKI (tenaga kerja Indonesia) yang kerja di sana, ungkap pelantun lagu Gejolak Cinta dan Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa, pekan lalu di Jakarta.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Di New York, Indah berguru pada koreografer Luam Keflezgy yang menangani penyanyi seperti Beyonce, Kanye West, Shontelle, dan Rihanna. Kunjungannya itu terkait rencana pembuatan klip video single kelimanya, Gerakkan Badanmu, yang akan diluncurkan setelah Lebaran nanti.

Di sana aku latihan dalam tujuh kali pertemuan dengan Luam. Aku juga mendapat banyak pelajaran, salah satunya soal disiplin waktu. Di sana semua serba keras, katanya.

Apalagi, aku bukan penari. Bisa belajar koreografi dari profesional seperti dia (Luam) jelas senang sekali, tutur Indah yang sedang sibuk mempromosikan single keempatnya, Hipnotis dari album Hipnotis. (DOE/BEE)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment